Antusias Peserta Tinggi! Justitia dan PERKHAPPI Kembali Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan Angkatan ke-XXII

Screenshot (911)

MediaJustitia.com: Angkatan ke-XXII, Justitia Training Center bersama Perkumpulan Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan Indonesia (PERKHAPPI) kembali selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PERKHAPPI Prof. Faisal Santiago, S.H., M.M berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan ini sampai tuntas sehingga dapat dinyatakan kompeten pada uji sertifikasi kompetensi di akhir kegiatan dalam hal pengacara dan konsultan hukum pertambangan.

“Kegiatan ini sudah berlangsung sampai angkatan ke 22 dan luar biasa sekali antusias para peserta, semoga dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu dan meningkatkan karir Bapak/Ibu,” pungkasnya.

Meski terlaksana secara daring melalui Zoom Meeting, namun tidak mematahkan semangat sebanyak 19 peserta pada kegiatan yang berlangsung selama 5 hari (23 – 27 November 2022) ini.

Dalam pelatihan ini, Justitia Justitia Training Center dan PERKHAPPI menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya, di antaranya Prof. Dr. Faisal Santiago, S.H., M.M.; Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D.; Dr. Tri Haryati, S.H., M.H.; Dr. Ahmad Redi, S.H., M.H.; Dr. Ir. Raden Sukhyar; Dr. Ir. Arief Heru Kuncoro, M.T.; Dr. Mas Subagyo Eko Prasetyo, S.H., M.Hum.; Dr. Chandra Yusuf, S.H., LL.M., MBA., MMgt.; Rudy Hendarto, S.T.; Bisman Bhaktiar, S.H., M.H., M.M.; dan Andriansyah Tiawarman K, S.H., M.H., CCD., CTLC., CMLC.

Muhammad Putera Fajar Utama, S.H.,LL.M (Merdeka Copper Gold), salah seorang peserta yang memiliki ketertarikan dalam bidang pertambangan menuturkan, alasannya mengikuti pelatihan ini untuk menunjang dan mesolidifikasikan kompetensi profesionalnya dalam bidang konsultan hukum dan pengacara pertambangan.

“Pelatihannya luar biasa, struktur tim rapi, responsif dan helpful, pemateri juga berkompeten dan berpengalaman luas,” tambah Putera pada wanwancara bersama tim Media Justitia (27/10).

Informasi mengenai jadwal dan pendaftaran Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan selanjutnya dapat menghubungi 0811 1021 127 (Eldi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »