Bayar Sekali, Bisa Ikut Pelatihan Hubungan Industrial Dua Kali!

Pembukaan Pelatihan Dan Sertifikasi Praktisi Hukum Perusahaan Dan Hubungan Industrial Angkatan IX

MediaJustitia.com: Pelatihan dan Sertifikasi Praktisi Hukum Perusahaan dan Hubungan Industrial Angkatan IX oleh Justitia Training Center dan Perkumpulan Profesi Praktisi Hubungan Industrial (PPPHI) resmi diselenggarakan pada 13-16 Juli 2022.

“Saya selaku pimpinan Justitia Training Center menyampaikan bahwa Bapak/Ibu nantinya akan dibimbing oleh mereka yang sudah ahli di bidangnya, para akademisi dan praktisi. Karena memang di Justitia ini kita menghadirkan narasumber dari kalangan akademisi dan praktisi,” ujar Andriansyah Tiawarman K, S.H., M.H., CCD., C.MLC., CTLC., C.Med (Presiden Direktur Justitia Training Center).

Sebagai narasumber dihadirkan Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M, Ph.D; Prof. Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H.; Dr. Jimmy Simanjuntak, S.H., M.H.; Drs. Jack Alenzo, M.M., M.H.; Dr. Andari Yurikosari, S.H., M.H.; Andriansyah Tiawarman K, S.H., M.H., CCD., CTLC., CMLC.; Dr. Chandra Yusuf, S.H., LL.M, MBA., MMgt untuk memaparkan beragam materi mengenai hukum perusahaan dan hubungan industrial.

Pemaparan materi oleh Drs. Jack Alenzo, M.M., M.H.

“Silakan digali hal-hal yang memang dibutuhkan Bapak/Ibu sekalian apabila memang tidak tersampaikan di materi. Silakan diikuti kegiatan ini selama 3 hari agar dapat mengikuti uji sertifikasi yang baik,” imbuh Andrian.

Setelah mendapat pembekalan materi, para peserta akan diuji kompetensinya oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Justitia yang telah terlisensi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

LSP Justitia telah memperoleh lisensi untuk menyelenggarakan Asesmen Jarak Jauh (AJJ), sehingga para peserta tidak perlu hadir langsung untuk mengikuti ujian. Meskipun demikian Andrian menegaskan kepada para peserta untuk mengikuti segala persyaratan dan prosedur.

“Harap diikuti segala prosedurnya, mungkin lebih rumit dibandingkan uji sertifikasi secara offline. Bapak/Ibu bisa langsung menghubungi tim kami apabila mengalami kesulitan,” sambungnya.

Diketahui, Justitia dan PPHI memfasilitasi para peserta untuk kembali mengikuti pelatihan secara gratis apabila telah memungkinkan untuk diselenggarakan secara luring.

Pelatihan dan Sertifikasi Praktisi Hukum Perusahaan dan Hubungan Industrial Angkatan X akan diselenggarakan pada 7-10 September 2022. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran hubungi 0811 9942 112 (Hadi) atau 0811 1021 524 (Putri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »