DKN Pramuka Inisiasikan Diskusi bersama Justitia Training Center terkait Rencana Beasiswa Pelatihan dan Sertifikasi

WhatsApp Image 2022-06-27 at 3.30.02 PM

MediaJustitia.com: Minggu (26/06/22), Dewan Kerja Nasional (DKN) Pramuka mengundang Justitia Training Center untuk menghadiri pertemuan secara daring guna membahas rencana kerja sama beasiswa pelatihan dan sertifikasi. 

“Latar belakang kami mengundang Justitia Training Center adalah karena kami menyadari DKN Pramuka memiliki banyak kebutuhan untuk melakukan sertifikasi di bidang hukum bagi para anggota anggota, mengingat saat ini ada ribuan anggota pramuka yang membutuhkan sertifikasi tersebut,” ucap Fatkul Manan (Ketua Dewan Kerja Nasiona) dalam pengantarnya.

Selain dihadiri oleh Ketua Dewan Kerja Nasional, pertemuan tersebut juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Pelaksana Kwartir Nasional (Iman Suhasto), Sekretaris Dewan Kerja Nasional (Nunuk Hidayati), Andalan Organisasi dan Hukum Kwarnas (Sarimurti), Andalan Organisasi dan Hukum Kwarnas (Adi Pamungkas), Kepala Bidang Organisasi dan Hukum (Agus Rifai) dan beberapa anggota Dewan Kerja Nasional lainnya. Sebagai pembukaan, Fatkul terlebih dahulu memberikan pemarapan terkait profil DKN Pramuka.

Penyampaian oleh tim DKN Pramuka diikuti dengan pemaparan profil Justitia Training Center oleh Dhea Yulia Maharani (Corporate Secretary Justitia Training Center) yang didampingi oleh Andriansyah Tiawarman K (Presdir Justitia Training Center), Setyo Agus Triyanto (Training Advisor), M. Pasha Arifin Nusantara (BoD Justitia Training Center), dan Della Savelya (Pimpro Media Justitia).

Menanggapi pemaparan dari Justitia Training Center, DKN Pramuka membuka sesi diskusi untuk saling bertukar pemikiran yang berlangsung dengan sangat aktif.

Sebagai penutup, Andrian sangat mengapresiasi upaya DKN untuk ikut berperan aktif dalam pengembangan kompetensi SDM Pramuka, ia juga membuka peluang kerjasama yang sebesar-besarnya kepada DKN Pramuka untuk dikemudian hari,

“Beasiswa dari Justitia itu banyak, kalau nggak dapat yang program A bisa ikut di program B, dan lainnya, jadi jangan khawatir, insyaallah Justitia siap menjalankan komitmen untuk terus ikut andil dalam kegiatan mencerdaskan kehidupan bangsa”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »