Justitia Training Center Siap Support Kebutuhan Sekolah Vokasi UNIDA

WhatsApp Image 2022-07-06 at 15.09.50

MediaJustitia.com: Sekolah Vokasi Universitas Djuanda (UNIDA) menyambangi Justitia Training Center pada Rabu (06/07/22), guna membahas rencana kerja sama dalam penyelenggaraan pendidikan dan sertifikasi di Universitas Djuanda, terlebih pada Sekolah Vokasi.

Pertemuan tersebut dihadiri secara langsung oleh Ir. Himmatul Miftah, M.Si (Kepala Sekolah Vokasi Univ Djuanda); Mulyadi, S.H., M.H. (Wakil KepSek Vokasi); Tiara Amanda, S.T (Staf Sekolah Vokasi); Andriansyah Tiawarman K, S.H., M.H., CCD., CTLC., CMLC., C.Med (Presiden Direktur Justitia Training Center); Diva Tahara, S.H., CCD., C.Med. (Manager Adm LSP Hukum Indonesia); Selawati, S.H. (Training Advisor); dan Della Savelya, S.H. (Pimpro Media Justitia).

“Kunjungan kami (UNIDA) ke sini (Justitia) ialah untuk menjajaki kemungkinan penandatanganan MoU antara UNIDA dan Justitia yang kemudian diturunkan ke beberapa aktivitas, salah satunya berupa sertifikasi kompetensi untuk beberapa skema BNSP. Sebagai Sekolah Vokasi, prioritas kami adalah untuk memberi program sertifikasi kepada mahasiswa,” pungkas Miftah.

Terlebih dahulu, Justitia Training Center memaparkan profilnya secara singkat yang kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi untuk saling bertukar pemikiran. Sesi tersebut berlangsung secara aktif dan mengerucut pada kesamaan pemikiran terkait rencana kerja sama.

Sebagai penutup, Andrian sangat mengapresiasi upaya Sekolah Vokasi UNIDA untuk berperan aktif dalam mempersiapkan kompetensi para mahasiswa sebelum terjun ke dunia kerja. Ia membuka peluang kerja sama yang sebesar-besarnya kepada Sekolah Vokasi UNIDA di kemudian hari,

“Sekolah Vokasi ini sedang di-galakkan karena memang mahasiswa-mahasiswa ini harus siap bekerja. Kami terbuka dengan segala kemungkinan untuk bekerja sama, terlebih ini bukan yang pertama kali kami bekerja sama dengan UNIDA. Silakan disampaikan bagaimana kebutuhan Sekolah Vokasi UNIDA, kami siap untuk support,” tutup Andrian.

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »