Profesional! Justitia Training Center Kembali Hadirkan Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Angkatan XXIX Bersama PAHKI!

Screenshot (2899)

MediaJustitia.com: Justitia Training Center bersama Perkumpulan Perancang dan Ahli Hukum Kontrak Indonesia (PAHKI) kembali hadirkan Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Angkatan XXIX.

Kegiatan ini berlangsung selama empat hari pada 09 s/d 12 November 2022 secara daring melalui zoom meeting dan dihadiri oleh 39 peserta dari berbagai instansi dan daerah.

Tentunya menghadirkan para narasumber dan kurikulum yang berkualitas, secara garis besar materi yang dipaparkan adalah sebagai berikut:

  1. Pengantar Hukum Kontrak dan Pemahaman Dasar Penyusunan Kontrak Perjanjian;
  2. Struktur dan Anatomi Kontrak;
  3. Teknik Menyusun Rancangan Kontrak;
  4. Teknik dan Strategi Melakukan Negosiasi Kontrak;
  5. Teknik ReviewDokumen Kontrak;
  6. Teknik Melakukan Finalisasi Dokumen Kontrak;
  7. Teknik Penyusunan Kontrak Bisnis Internasional;
  8. Bilingual Contract Drafting;
  9. Strategi Penyelesaian Sengketa Kontrak (Litigasi dan Non Litigasi);
  10. Simulasi Penyusunan Dokumen Kontrak.

Adapun narasumber yang dihadirkan dalam Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Angkatan XXIX antara lain Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D, Prof. Dr. Faisal Santiago, S.H., M.M, Dr. Chandra Yusuf, S.H., LL.M., MBA., MMgt, Assoc. Prof. Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H., CTA., CPN., CPM., CPArb dan Jesconiah Siahaan, S.H., LL.M, Andriansyah Tiawarman K, S.H., M.H., CCD., CTLC., CMLC., C.Med, dan Marcia Wibisono, S.H., M.H., LL.M.

Budiyanto, S.H salah satu peserta dari PT Ferron Par Pharmaceuticals mengatakan, Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak ini sudah sangat baik dan profesional untuk meng-upgrade skill dan kompetensi mengenai perancangan kontrak.

“Dalam pekerjaan saya juga ada salah satunya membuat perjanjian, tentunya saya harus meng-upgrade diri saya sendiri untuk membuat perjanjian kontrak yang tepat dan benar,” kata Budiyanto saat diwawancarai bersama tim Media Justitia (13/10).

“Penyelenggaraannya sangat baik dan profesional, selama beberapa hari kemarin saya juga melihat materinya sangat bagus, jadi memang bagi saya worth it sekali untuk ikut pelatihan di sini,” lanjut Budiyanto.

Di hari terakhir kegiatan, para peserta akan diuji kompetensinya oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Justitia yang merupakan Lembaga Sertifikasi Profesi yang telah memperoleh lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) agar dapat dinyatakan kompeten dalam melakukan perancangan kontrak.

Untuk informasi mengenai Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak angkatan selanjutnya dapat menghubungi 0811 1021 126 (Syifa) atau 0811 9532 112 (Sherley).

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »