Reliable, Pelatihan Pengadaan Justitia dan PAHKI Sangat Mewadahi Kebutuhan!

Screen Shot 2022-10-12 at 12.01.24-min

MediaJustitia.com: Meningkatkan pemahaman dan keterampilan khusus dalam melakukan perancangan kontrak pengadaan barang dan jasa,  Justitia Training Center dan Perkumpulan Perancang dan Ahli Hukum Kontrak Indonesia (PAHKI) selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Angkatan XIII pada 12-15 Oktober 2022.

“Latar belakang pelatihan ini merujuk kepada Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 12 Tahun 2021 tentang tentang Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Pada pelatihan ini akan dijelaskan mengenai apa saja hal baru dan perubahan-perubahan terkait peraturan pengadaan barang/jasa pemerintah tersebut,” tutur Andriansyah Tiawarman K, S.H, M.H., CCD. CTLC., CMLC, Presiden Direktur Justitia Training Center.

Berlangsung selama 3 (tiga) hari, pelatihan diikuti oleh 26 peserta dari berbagai daerah. adapun narasumber yang dihadirkan adalah Dr. Chandra Yusuf, S.H., LL.M., MBA., MMgt.; Prof. Dr. Faisal Santiago, S.H., M.M.; Edi Usman, S.T., M.T., AU (MP & TBG), CCMS.; Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D., serta Drs. H. Cecep Fauzy  Chaidar., M.M., M.Si.,  CPCD.

Setelah mengikuti pelatihan, para peserta akan diuji kompetensinya oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Justitia yang telah memperoleh lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sebelum dinyatakan kompeten.

Almira Amalia Husna, S.H. (BP Lawyers Counselors at Law), salah satu peserta yang beprofesi sebagai corporate lawyer yang seringkali menangani client di bidang konstruksi serta pengadaan barang dan jasa, menuturkan alasannya dalam memilih Justitia sebagai lembaga pelatihannya,

“Sebelumnya saya sudah mencari-cari, pelatihan mana yang sekiranya reliable untuk saya ikuti di bidang pengadaan dan konstruksi. Saya melihat background para narasumber di Justitia sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing, sudah sering menyelenggarakan pelatihan dan saya cek di BNSP legalitas LSPnya juga sudah ada,” tuturnya dalam wawancara bersama tim Media Justitia.

Setelah mengikuti pelatihan dan sertifikasi, Almira merasa terwadahi kebutuhannya karena materi yang dipaparkan narasumber easy to understand dan narasumbernya sendiri full of knowledge,

“Dijelaskan juga teknis-teknisnya, jadi tidak hanya teori saja yang disampaikan, tapi ada sesi diskusinya juga, itu sih yang saya suka. Penyelenggaranya juga profesional, ramah, cepat dan responsif kalau ada pertanyaan,” lanjutnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Pelatihan dan Seritifkasi Perancang Kontrak hubungi 0811 1021 126 (Syifa) / 0811 9951 492 (Defira) / 0811 9532 112 (Sherly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »