Loading Events

In House Training Legislatives Drafting – Intermediate Level Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan bekerjasama dengan Justitia Training Center untuk ke dua kalinya untuk menyelenggrakan In House Training Legislative Drafting Intermediate Level. Pada Pelatihan kali ini Justitia Training Center menghadirkan Para Narasumber yang berkompeten di bidangnya. Adapun Narasumber yang dihadirkan pada pelatihan ini adalah sebagai berikut :

  1. Prof. Dr. Abdul Ghani Abdullah, S.H., M.H. 
  2. Prof Dr Maria Farida Indrati, SH., M.H.
  3. Prof Hikmahanto Juwana, S.H., LLM., PhD
  4. Prof Dr Aidul Fitriciada, S.H., M.Hum
  5. Prof. Dr. Faisal Santiago, S.H., M.M.
  6. Dr. Wicipto Setiadi, SH., M.H.
  7. Dr Suhariyono, SH., M.H.
  8. Dr. Ahmad Redi, S.H., M.H.
  9. Reza Fikri Febriansyah, S.H., M.H.
  10. Hendra Wahanu Prabandani, S.H., M.H.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengasah kemampuan karyawan Otorias Jasa Keuangan dalam melakukan review terhadap peraturan perundang-undangan di lingkungan Otoritas jasa Keuangan. Pelatihan yang dilaksnakan selama 4 hari ini dilaksanakan dengan pemaparan materi dan simulasi. jadi selain mendapatkan materi dari narasumber, para pesert dituntut untuk mampu melakukan review terhadap peraturan perundang-undangan yang dibuat di lingkungan OJK sendiri. Para peserta dibagi menjadi 5 kelompok yang kemudian diminta untuk melakukan review dan mempresentasikan hasil review mereka. 

agenda ini kemudian diakhir dengan Pelaksanaan Post Test oleh peserta kemudian ditutup oleh Perwakiland ari OJK dan Justitia Training Center.

Translate »