Justitia Buka Kelas Pelatihan Bahasa Inggris mulai awal ramadhan

Memasuki era globalisasi dan informasi, bangsa Indonesia dituntut mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain dalam berbagai aspek kehidupan. Dalam era ini, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi suatu keharusan karena dapat menentukan kemampuan suatu bangsa untuk menang dalam persaingan. Pertanyaannya, apakah kita telah siap untuk bersaing? Jawabannya adalah, ya. Tentunya ada banyak hal yang harus kita siapkan untuk dapat bersaing, mulai dari softskill maupun hardskill. Namun dibalik semua itu, ada hal paling mendasar yang harus kita kuasai, yaitu Bahasa Inggris. Mengapa? Karena keterkaitan global antar bangsa secara tidak langsung menempatkan Bahasa Inggris pada posisi yang sangat strategis yang digunakan sebagai bahasa internasional.

Seperti kita ketahui bahwa Bahasa Inggris telah diakui sebagai bahasa internasional untuk bisnis, olahraga, akademik, ilmu pengetahuan, teknologi, periklanan, dan diplomatik. Bahasa Inggris merupakan bahasa resmi atau paling tidak memiliki kedudukan khusus di 75 negara dan digunakan di lebih dari 100 negara. Masyarakat yang berasal dari beragam latar belakang geografi, agama, dan budaya telah sepakat menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional untuk digunakan dalam berkomunikasi satu sama lain.

Justitia Training Center membuka kesempatan bagi mereka yang ingin memperluas jaringan dengan membuka Justitia English Class dimana pada Pelatihan ini peserta akan dituntut untuk percaya diri berbicara dalam bahasa inggris dan memahami bahasa inggris itu sendiri.

Informasi Selengkapnya

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »