Angkatan 20, Pengajar Pelatihan Konsultan Hukum Justitia dan PKHPI Kompeten dan Profesional!

Screenshot (1376)

MediaJustitia.com: Sebagai penutup tahun 2022, Justitia Training Center dan  Perkumpulan Konsultan Hukum dan Perpajakan dan Kepabeanan Indonesia (PKHPKI) selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan.

Diketahui, pelatihan tersebut merupakan pelatihan ke-20 yang diselenggarakan oleh Justitia dan PKHPKI untuk mempersiapkan kuasa hukum kompeten di Pengadilan Perpajakan.

“Saya hanya ingin menyampaikan kepada Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan ini dengan fokus dan baik. Sesungguhnya, untuk bisa mempelajari dan memahami perpajakan tidak cukup 4-5 hari. Jadi kami harap Bapak/Ibu dapat mengembangkan keilmuan dan kompetensi yang diberikan agar bisa memberikan advice kepada calon klien nantinya,” ucap Andriansyah Tiawarman K, S.H., M.H., C.Med., CCD., CTLC., CMLC dalam sambutannya.

Selama 4 (empat) hari, para peserta dibekali materi terkait hukum perpajakan dan keterampilan perpajakan (Brevet A dan B) dengan pemateri yang berasal dari kalangan Konsultan Pajak dan Praktisi Hukum Perpajakan yang sudah berkecimpung dalam menangani sengketa pajak.

Houtman Hasudungan, S.H., CLA., CMLC (Law Offices Houtman & Partners), salah seorang peserta kegiatan, merasa bahwa pajak merupakan hal yang penting. Di Singapura, aspek pajak sangat on the track dan ketat. Houtman memprediksi, pada tahun depan akan ada banyak perkara perpajakan di pengadilan, sehingga ia merasa perlu mengetahui strategi, tata cara dan pendampingan terhadap client dalam beracara di pengadilan.

Lebih lanjut, Houtman menuturkan kesannya selama mengikuti pelatihan di Justitia.

“Sebelumnya saya sudah pernah ikut juga di Justitia, skema konsultan hukum dan pengacara pertambangan. Pengajar di Justitia sangat kompeten dan profesional. Saya sangat senang mengikuti pelatihan di Justitia karena service excellent. Hal-hal yang sebelumnya tidak saya ketahui mengetahui pajak, jadi saya ketahui setelah mengikuti kegiatan,” ujarnya.

Di hari terakhir kegiatan, para peserta akan mengikuti ujian sertifikasi yang telah dilisensi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Justitia.

Informasi lebih lanjut mengenai Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan selanjutnya dapat menghubungi 0857 1188 9511 (Thio).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »