Pembekalan Materi Pepajakan, Justitia dan PKHPKI Adakan Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan

Screenshot (219)

MediaJustitia.com: Berkomitmen menjadi wadah untuk membentuk dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di bidang hukum, Justitia Training Center bekerja sama dengan Perkumpulan Konsultan Hukum dan Perpajakan dan Kepabeanan Indonesia (PKHPKI) selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan Angkatan XVI pada 20-24 April secara daring.

Hal tersebut disampaikan oleh Andriansyah Tiawarman K, S.H, M.H., CCD. CTLC., CMLC (Presiden Direktur Justitia Training Center) dalam sambutannya.

“Justitia Training Center akan membekali Bapak/Ibu sekalian dengan materi perpajakan, khususnya di bidang hukum.  Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga Bapak/Ibu bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memaksimalkan diskusi dengan para narasumber,” pungkasnya.

Para peserta dibekali materi oleh para narasumber selama 4 (empat) hari terlebih dahulu, sebelum melakukan uji sertifikasi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Justitia.

Diketahui, LSP Justitia merupakan lembaga sertifikasi pertama di Indonesia yang memiliki Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan yang telah terlisensi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Hal tersebut juga yang mendorong Rio Saputra S., S.H., M.H., C.L.A., (salah seorang peserta) untuk mengikuti Pelatihan dan Uji Sertifikasi di Justitia.

“Sebenarnya yang menawarkan ke saya sendiri banyak, ada dari Certified Tax Advisor, Certified Tax Lawyer, tapi saya coba gali lebih dalam lagi dan saya menemukan Justitia Training Center dengan Certified Tax Legal Consultant. Ternyata menurut penelusuran saya, yang memiliki sertifikasi BNSP adalah Justitia, untuk itu saya memilih untuk mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi di Justitia,” ucapnya kepada tim Media Justitia pada Minggu (24/04).

Rio juga menyampaikan bahwa dirinya mendapat banyak pengetahuan dan pengalaman baru terkait dunia perpajakan. 

Alhamdulillah membuka cakrawala saya untuk nanti kedepannya lebih mendalami prospek perpajakan ini. Kesan penyelenggaraannya sih saya oke, luar biasa. Tim Justitia dan LSP sendiri juga sangat membantu dan kooperatif dalam mengarahkan. Kalau saya bertanya segera dijawab dan direspon. Kalau saya bingung, diberi pengarahan,” imbuhnya.

Pelatihan dan Seritifikasi Konsultan Hukum Perpajakan selanjutnya akan diselenggarakan pada 22-26 Juni 2022. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran hubungi +62 857 1188 9511 (Thio) atau +62 811 1021 524 (Putri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »