Menjawab kebutuhan, Justitia Training Center dan PKHPKI Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan

Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan Angkatan XV Justitia Training Center dan PKHPKI

MediaJustitia.com: 23 – 27 Februari 2022, Justitia Training Center bersama dengan Perkumpulan Konsultan Hukum dan Kepabeanan Indonesia (PKHPKI) menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan Angkatan XV secara daring.

“Bapak/Ibu akan mengikuti pelatihan hingga selesai dan di hari terakhir akan ada uji sertifikasi. Dengan bangga saya sampaikan kami adalah lembaga pertama di Indonesia yang terlisensi BNSP untuk sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan dan juga terlisensi untuk menyelenggarakan uji sertifikasi jarak jauh,” tutur Andriansyah Tiawarman K, S.H., M.H., CCD., CMLC., CTLC. dalam sambutannya.

Setelah dinyatakan lulus, para peserta akan mendapatkan modul materi, sertifikat kepesertaan, sertifikat Brevet A dan B, sertifikat kompetensi lisensi BNSP, pengurusan Izin Kuasa Hukum Pengadilan Pajak bidang Perpajakan, serta kesempatan untuk mengikuti pelatihan lagi.

“Perlu saya tegaskan, Bapak/Ibu ikut pelatihan secara online memang karena aturan pemerintah, kita belum bisa menyelenggarakan pelatihan secara offline. Semisalkan nanti ada pelatihan secara offline yang diselenggarkaan oleh Justitia dan Bapak/Ibu merasa kurang puas dengan pelatihan online, silakan Bapak/Ibu daftar ke Mas Thio, itu sudah free, tidak ada bayar membayar lagi,” jelas Andrian.

Drs. Herbet Harungguan Aruan, Ak., MM, salah satu peserta yang merupakan pensiunan Direktorat Jendral Pajak mengaku bahwa sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan sangat dibutuhkan dan dicari, terlebih telah diwajibkan bagi Pendamping (Konsultan) para Wajib Pajak untuk beracara di Pengadilan Pajak.

“Kalau ditanya kesan pesan saya, yang pertama, legal former daripada Justitia cukup bagus dan kompeten. Kedua, saya melihat cukup rapi ya untuk penataan dan pembagian tugasnya. Kemudian yang saya apresiasi besar, kami merasa sangat dihargai. Dengan latar belakang yang sudah 30 tahunan di kantor pajak, secara pelayanan, diskusi, kami tidak dianggap yang sudah uzur atau berumur. Melainkan yang dilihat dari segi experience-nya (kami), malah mungkin sharing-nya. Saya sangat berterima kasih,” ucap Herbert.

Presiden Direktur Justitia Training Center mengharapkan para peserta tidak hanya sekadar mengikuti pelatihan dan memperoleh sertifikasi saja, melainkan juga menambah pertemanan, menjalin silaturahmi, saling bersinergi dan berkolaborasi.

Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan Angkatan XVI akan diselenggarakan pada 20-25 April 2022. Informasi lebih lanjut silakan hubungi 0857 1188 9511 (Thio)

 

Informasi Pelatihan dan Sertifikasi lainnya :

Pelatihan dan Sertifikasi Ahli Kontrak Kerja Konstruksi Angkatan VI
https://www.justitiatraining.co.id/event/online-class-pelatihan-dan-sertifikasi-ahli-kontrak-kerja-konstruksi-angkatan-vi/

Pelatihan dan Sertifikasi Hukum Perusahaan dan Hubungan Industrial Angkatan VII https://www.justitiatraining.co.id/event/pelatihan-dan-sertifikasi-praktisi-hukum-perusahaan-dan-hubungan-industrial-angkatan-pelatihan-dan-sertifikasi-praktisi-hukum-perusahaan-dan-hubungan-industrial-angkatan-vii/

Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum dan Pengacara Pertambangan Angkatan XVIII https://www.justitiatraining.co.id/event/pendidikan-dan-sertifikasi-konsultan-hukum-pertambangan-angkatan-xviii/

Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan dan Ahli Kepabeanan Angkatan V https://www.justitiatraining.co.id/event/online-class-pelatihan-dan-sertifikasi-konsultan-dan-kuasa-ahli-kepabeanan-angkatan-v/

Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perbankan
https://www.justitiatraining.co.id/event/online-class-pelatihan-dan-sertifikasi-konsultan-hukum-perbankan/

Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Angkatan XI https://www.justitiatraining.co.id/event/online-class-pelatihan-dan-sertifikasi-perancang-kontrak-pengadaan-barang-dan-jasa-angkatan-xi/

Pelatihan dan Sertifikasi Mediator Angkatan XXV
https://www.justitiatraining.co.id/event/pelatihan-dan-sertifikasi-mediator-akreditasi-mahkamah-agung-angkatan-xxvii/